Homor 17 th Keatas…

Posted: 26 November 2009 in Humor

 

Humor untuk 17 th keatas, Diharapkan teman-teman tidak salah mempresepsikan mengenai keberadaan Humor ini .

—————————————————

Seorang karyawati membelikan kado sebuah topi waktu boss nya ultah.

Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam.

Padahal di kartu ucapannya tertulis: “Pak, kalo dipake rambutnya keluarin dikit yah, biar keren.”

—————————————————

Seorang gadis melapor ke kantor polisi, bahwa ia telah diperkosa 5x oleh seorang kakek. Pengakuan kakek di depan polisi hanya 1x saja, sedang selebihnya hanya isi ulang….!!

———————————————

Gajah bertanya kepada unta,”Ta, lucu ya! Kok tete-mu bisa tumbuh dipunggung?” Unta marah dan membalas, “Ngaca dulu, kenapa tititmu bisa tumbuh di muka?”

———————————————–

Cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi pun melotot. Si cewek marah, “Nggak

pernah liat orang telanjang, apa!” Supir taksi menjawab,”Aku cuma

bingung kamu nanti ngeluarin duit dari mana?”

—————————— ————-

Ada raja, kawin dengan 5 wanita bersaudara. Namanya

Maribu, Marika, Marice, Marila, dan Marina . Kalau sang

raja memanggil semuanya : MARIBUKACELANA, semua sini….

—————————— ————-

Persahabatan itu terasa indah, tapi kadang kala

persahabatan juga bisa menyakitkan. Contohnya seperti

kisah si Buta dari gua hantu dengan sahabatnya (seekor

monyet). Si buta sedang mati2-an berkelahi dengan

musuhnya, sementara sekarang monyetnya lagi enak2-an baca

e-mail…!!!-????? Wua….kak…kak…kak….. .Gotcha…….

—————————————-

Di sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan berkata: “Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda, anda pasti akan memaafkan saya.”

Wanita tsb membalas: “Jika ‘penis’ anda sekeras sikut anda, saya ada di kamar 603.”

————————————————–

Pernah penasaran kenapa ABCDEF digunakan sebagai ukuran bra?

A – Airport (rata)

B – Barely there (nyaris ada)

C – Can do (lumayan)

D – Damn good (bener-benar indah)

E – Enormous (sangat besar)

F – Fake (palsu/hasil operasi)

————————————————-

Data terakhir apa yang pria lakukan setelah melakukan SEX

2% = Makan

3% = Merokok

4% = Mandi

5% = Molor

86%= Memakai baju, bergegas pulang dan tak lupa membayar.

——————————————-

Seorang pria terisak-isak di sebuah bar.

Temannya bertanya, kenapa?

Pria tsb berkata : “Istri-ku minta bayaran Rp 100.000,- setiap bercinta!”

Temannya berkata : “Anda beruntung, pada saya dia minta Rp 250.000,-

—————————————————-

Guru : “Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?

Murid : “Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2 jam dan

kemudian ditinggalin pasti Ibu juga bakalan stress…..!!!!??

—————————————-

Seorang polisi menangkap seorang pelacur.

Pelacur : “Saya tidak menjual seks, pak!”

Polisi : “Lalu, apa yang kamu lakukan sekarang?”

Pelacur : “Saya cuma jual kondom dan menawarkan demo gratis.

———————————————

Ada seorang perempuan mau diperkosa dan dia berteriak2:

“Mas ukin….-.Mas ukin….!!!!”-.

Pemerkosa kebingungan, nekat amat nih perempuan, kok malah nantang….???

Eh ternyata nama suaminya Mas UKIN.

—————————— ———————————-

Ada3 sifat BAIK burung laki2:

1- DISIPLIN, tiap pagi selalu bangun

2- SOPAN, tiap lihat wanita cantik selalu berdiri

3- HORMAT, menunduk kalo lihat nenek2

—————————— ———————————-

Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa:

Tuhan, tolong tutup mataku……

Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil…..

Dia berdoa lagi:

Ya Tuhan, tolong tutup mata MU.

—————————— ———————————-

Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:

NOKIA : Nongol, Ketat, Indah dan Asli,

SIEMENS: Simple menjurus Sensual

ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon

—————————— ———————————-

Setelah selesai ML sepasang muda mudi tebak tebakan.

Pria : “Kamu asli Sidoarjo ya, …

Wanita : Kenapa emang mas…???

Pria : Gomez kamu beraroma trasi.”

Wanita: “Kalo Mas pasti dari Brebes ya,…..

Pria : Kok adik tau sih,…tau dari mana….????

Wanita : tuh telornya asin banget!!”

—————————— ———————————-

Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:

“Bu, kenapa matahari cuma ada satu?”

Dijawab gurunya: “Satu aja elu udah item, apalagi dua !”

—————————— ———————————-

Ada anak seorang haji ingin memakai jilbab, tapi anak itu di larang dan di maki-maki oleh sang ayah.

Hingga pada suatu saat sang anak terus memaksa ingin mamakai jilbab, sehingga sang ayah pun geram sampai2 sang anak di gebukin oleh sang ayah.

Mengapa sang anak di larang memakai jilbab oleh ayahnya…?

Karena anaknya adalah seorang lelaki……(“,)

 

Comments
  1. Pitoy says:

    Di perbanyak lagi donk humornya, supaya yg baca makin terpingkal2.
    Membuat orang tertawa dan bahagia adalah suatu yg sulit dijumpai jaman sekarang………hehehe

  2. Antik says:

    Ok juga … Lucu … cukup menghibur kalo lg suntuk … Ada lagi ngak ?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s