Tuhan Tidak Hilang

Posted: 13 October 2009 in Cerita Kita

Seorang janda yg baru saja kehilangan harta bendanya karena ditipu seseorang, harus siap jadi tuna wisma dan mungkin jadi pengemis. Usianya 55 tahun dan semua anaknya telah pergi jauh san melupakan dia. Saat ia jarus keluar rumahnya krn disita bank, ia menginap disebuah geraja. Namun sampai kapan ia harus disana dan tidak ada undangan khusus atau bantuan khusus yang diberikan kepadaNya kecuali saran untuk ke panti jompo.

saat ia berjalan menelusuri jalan entah kemana arahnya, hujan pun tutrun dan ia hanya berdiri didekat trotoar menatap langit sambil berkata, “Tuhan, aku telah kehilangan segalanya. Apakah aku juga kehilangan Engkau? Aku mebutuhkanMu, Tuhan.”. Didalam hati wanita ini menjerit dan berharap bahwa Tuhan pun tidak hilang bersama semua harta miliknya. Ia percaya bahwa Tuhan ada. Ia berserah sepernuhnya akan apa yang terjadi seterusnya dalam hidupnya seturut dengan kehendak Tuhan. Dan ia berkata dlm hatinya, “Aku sabar menungguMu ya Tuhan”.

Selama 2 jam ia berdiri dibawah hujan deras ketika banyak mata memandang aneh dan jijik kepadanya. Namun sebuah mobil limosin berhenti didepannya. Seorang wanita kaya mengajaknya masuk kedalam mobilnya, membawanya kerumah, memberikannya baju baru, mengajaknya makan, dan memintanya untuk menjadi kepala panti asuhan miliknya yang ada dikota itu.

fren…Ternyta Tuhan tidak akan pernah jauh dari kita. Ia akan selalu ddidekat kita. Ketika kita kehilangan segalanya, Ia tetap ada untuk kita dan tidak ikut hilang. PenyertaanNya akan selalau ada tanpa batas waktu dan tanpa melihat sebesar apa dosa kita dihadapanNya….

lisyeni.cien@live.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s