Teka-Teki Humor II

Posted: 3 August 2009 in Humor

Hantu cewek
Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”

Beda Kurus dan Gemuk
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Kera
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.

Hewan
Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare..

Pocongan
Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e’e

Bensin campur
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawab: bensin campur dorong

Penyakit terkenal
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

Sop buntut
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!

Bahasa
Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!

Merah, kuning, hijau
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

Sabun
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut

Lemari
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!!

Bandara
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu nempel
Sapu apa yang selalu menempel ?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

Kuda
kuda apa yang bikin girang ?
Jawab : kudapat rejeki nomplok

Lampu
Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga..

Kebo
Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki
KEMENYAN
Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Banjir
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
Jawab: AIR

ANAK 5
Bapak nya amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?
Jawab : ya AMIR donk

Kentang dingin By: (chitra) voted: 54
Kentang apa yang paling dingin?????
Jawaban: Kentangkuban perahu malem-malem ga pake baju……

Sate bikin ngantuk
Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja???
jawab : satelah malam larut, jangan begadang ya.

Paku apa yang ditakuti ama kuda ?
Jawab: Pakusir

Kadal menyakitkan
Kadal apa yang bikin kita sakit perut?
Jawab: kadaluarsa

Sabun serem
Sabun apa yang serem…?
Jawab: Dove, Karen 1/4-nya mengandung MONSTERising cream

Jus hitam
Jus apa yang warnanya hitam ?
Jawab: Justru itu gue nanya

Hewan penghina
Hewan apa yang suka menghina?
Jawab: SAPInter-pinternya elo masih pinteran gue…..

Ga Bisa BersiuL By: (vie) voted: 59
Kenapa Lebah Berdengung?
Jawab: karena ga bisa bersiul

StempeL
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Jawab: sama-sama di cap stempel

Anak BaLi
Siapa anak bali yg gemar merantau ?
Jawab: Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.

Lubang apa…….
Lubang apa yang bikin kita seger ?…….
Jawab: Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.

HPR
Hewan apa yang suka berkelahi…?
Jawab: Hewan Perwakiran Rakyat.

Buah apa ya….
Buah apa yang bisa ngeband….?
Jawab: LENGKENG PARK

Monyet tepi jalan
Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ??
Jawab: monyet’op angkot !

orang apa ?
orang apa yang kalo ditampar gak sakit?
Jawab: orang gak kenaaa ye..

Telephone??
Telepon apa yang terkenal di perancis ??
Jawab: natelepon bonaparte

Dewa kesepian
Dewa apa yang kesepian ?
Jawab: Dewakto sendere.

Semangka
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jawab : Jadi jauh

Professor
Seorang Profesor pergi ke hutan. Kemudian dia naik ke atas pohon, tiba-tiba di bawah ada 8 ekor singa ganas. Bagaimanakah Profesor itu turun dengan selamat ?
Jawab: Profesor aja nggak tahu, apalagi kamu yang SD gak tamat.

Tank
Tank apa yang moncongnya ke bawah ??
Jawab: Tankurep

Katak Melompat
Kenapa katak jalannya kok melompat ???
Jawab: Karena ga punya uang, Kalo punya uang Pasti naik Taksi..

Kapan
Kapan terbukti jelas bahwa pernyataan teori darwin itu adalah benar ?
Jawab: ketika melihat yang baca teka-teki ini….
Binatang yg suka protes
Taukah teman binatang pa yang suka protes….?
Jawab: monyet… KOQ BISA!!!! tuh kan protes…

Anak gajah
Anak gajah kok nyari makan sendiri ?
Jawab: karna ibunya ga bisa masak

Kopi mematikan…..
Kopi apa yang bisa mematikan orang ….
Jawab : Kopi tubruk truk……

Kucing dan burung
Apa beda kucing sama burung ?
Jawab: Kalo kucing dielus2 tidur, kalo burung dielus malah bangun

Rokok baik
Rokok apa yang dapat mendoakan kita supaya berhasil?
Jawab : wismilak (wish me luck)

Anjing dan monyet
Apa bedanya anjing dengan monyet?
Jawab: Kalau anjing menggonggong, kalau monyet yang baca.

BMW
BMW yang bikin mahal apanya ????
Jawab: ya “W” nya, karena kalo “W”nya diganti “X” ntar harganya jadi murah

Punya gua sendiri sih.
Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?
Jawab: Kompor, koq bisa? kompor kompor gua sendiri. suka-suka gua dong naruhnya. Jangan syirik ya.

Ikan dan air laut
Mengapa air laut itu asin ???
Jawab: Karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan.

Kendaraan
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Jawab: kalau kepala dulu namanya nyungsep.

Burung apa ?
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Jawab: Burungkali aku katakan aku cinta kamu

Panjang asap
Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km, dengan sudut kemiringan 30 derajat dan kecepatan 75 km / jam. Berapakah panjang asapnya ?
Jawab: Kereta api listrik gak ada asap.

Koteka
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Jawab : Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

Orang Bego
Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s