Teka-Teki Humor I

Posted: 3 August 2009 in Humor

Bisa
Sebutkan tiga jenis binatang yang mempunyai bisa!
Jawab: -monyet bisa, gajah bisa, onta juga bisa!.

Jadi apa..
Jika eorang lelaki biasa menikah dengan seorang ratu, jadi apakah dia?
Jawab: Jadi suami.

Batuk………
Batuk apa yang bisa bikin mati orang……. ?
Jawab : Batuk ditengah jalan raya…

Tahi lalat Marinir
Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Jawab : Tahi lalat Marinir

Berapa…
Seekor kucing mampu menangkap dua ekor tikus dalam sekali lompat. Jika di situ ada delapan ekor tikus, berapa kalikah kucing itu harus melompat?
Jawab: Satu kali saja (soalnya, tikus yang lainnya keburu kabur).

Kucing
kucing kecemplung sumur, naiknya dengan apa?
Jawab: Kucing kecebur ke sumur naiknya DENGAN BASAH KUYUP!!

Bukti wortel
Apa bukti klo wortel baik untuk kesehatan mata?
Jawab: pernah lihat kelinci pake kacamata?

Kutu
Hewan apa yg paling nggak sopan?
Jawab: Kutu, sebabnya nginjak2 kepala.

ayam apa ?
ayam apa yang suka main ke laut ?
jawab: ayam lupa daratan

Monyet yg Ngeselin
Monyet yg apa yang paling menyebalkan??
Jawab: Monyet’tel TV di omelin, Monyet’tel Radio nggak boleh, dan Monyet’tel yg lain ga di kasih

Dilarang?
hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan??
jawab: bawa kabur istri syetan!!!!!

Kuda ajaib
Kuda apa yang kemaluannya terletak di punggung?
Jawab : Kuda Lumping.

Tarzan
Tarzan kan sahabatnya si monyet., tul gak, mereka sama2 pintar manjat pohon. tul gak tapi kog si Tarzan aja yang pakai celana?..
Jawab: soalnya Tarzan ekornya di depan.

kucing lari
kenapa kucing kalau di gertak kok mesti noleh dulu?
Jawab: karena kucing nggak punya spion.coba kalau punya spion, pasti dia cuman ngelirik dan langsung lari

Adzan
Kenapa kalo orang adzan telinga sebelah kanannya di tutup?
Jawab: Soalnya kalo mulutnya yang ditutup suaranya jadi nggak kenceng

pocong
kenapa pocong pakai kain warna putih???
Jawab : Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt….

Ayam ada keperluan
Ayam apa yg keluarnya malam hari??
Jawab : Ayam ada keperluan.

Harga Monas
Siapa yang tahu harga monas?
Jawab: Tukang Bajaj (Coba nanya tukang becak: Bang Monas Berapa Bang ? pasti dijawab 3000) (kalo dari menteng lho ya)

Binatang
Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?
Jawab : Kutu

Jayus
Apa artinya pecah?
jawab: pecah berarti membeli (coba aja liat tulisan ditoko barang pecah belah )

Tokek
ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonoton, tokek yang mana yang jatuh ke lantai?
Jawab: Tokek yang ke -3 karena tokek- ketiga tepuk tangan

Taksi
Apa perbedaanya antara orang Indonesia dgn turis klo naik Taksi??
Jawab : Turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan, klo orng Indonesia selalu melihat argometer udah sampe berapa..

Pedagang sepatu
Pedagang apa yang punya banyak sepatu?
Jawab: Pedagang kaki lima

Gajah Terbang
Gajah terbang dengan apa hayooo…??
Jawab: Dengan susah payah.

Guru sejarah dan profesor
Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor di depan?
jawab: Karena guru sejarah memikirkan masa lampau sedangkan profesor berpikir untuk masa depan.

tomat
bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: tomat ketinggalan di lift !

syetan
syetan apa yang menegakan sepeda?
Jawab: syetandar

merk motor
Sebutin 5 merk motor yg huruf depannya pake “Y”??
Jawab : Yamaha,Ya-suzuki,Ya-honda, Ya-vespa,Ya-kawasaki…

Lebih bodo siapa??
Lebih bodo siapa, Batman apa Superman?
Jawab: Lebih bodo Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Lebih bodo siapa, Batman apa Robin ¿
Jawab: Lebih bodo Robin, udah tau Batman gak bisa terbang eh masih diikutin

Handphone
Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?
Jawab : Nokia Kolopaking

Cacing
Kenapa cacing ga bertulang ??
jawab : karna pas pembagian Tuhan membagikan tulang cacing ga dateng..

Cemilan
Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Kopi
kopi apa yang nyusahin??
Jawab: kopikir sendirilah

Bahasa Cinanya…
Apa bahasa Cinanya “Terlambat” ?
Jawab: LHO KOK SIANG !

yo apa?????
Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu diliat bener – bener, keliatannya malah putih ayo apa jawabannya ??????????
Jawab : salah liat

Kodok bunyi
Mengapa kalo kodok berbunyi pasti tandanya mau hujan??
jawab : sebab kalo alarm yg bunyi pasti ada maling

Persamaan Tiang
Apa persamaan tiang bendera ama tiang listrik yang paling mencolok?
Jawab: -Sama sama tidak sekolah😉

Globalisasi By: (fadil_parker) voted: 105
Pertanyaan : “Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi?”
Jawaban : “Kematian Lady Diana”
Penasaran : “Bagaimana bisa seperti itu?”

Jawaban : “Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang Mesir, mendapat kecelakaan di sebuah terowongan di Perancis saat mengendarai mobil buatan Jerman yang mesinnya berasal dari Belanda. Sopirnya orang Belgia yang mabuk karena minum whiskey Skotlandia.

Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar paparazzi asal Italia yang mengendarai sepeda motor buatan Jepang. Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika dengan obat-obatan yang diproduksi di Brazil.

Dan email ini mulanya dikirim oleh seorang Armenia menggunakan tekhnologi Bill Gate.

Dan ketika Anda sedang membaca email ini kemungkinan menggunakan salah satu produk IBM /COMPAQ/HP yg memakai chip buatan Taiwan dengan monitor buatan Korea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina di sebuah pabrik di Singapur. Diangkut dengan kereta oleh orang India dan dibajak orang Indonesia, kemudian dibongkar muat oleh pelaut Sisilia, diangkut dengan truk oleh imigran Meksiko dan akhirnya dibeli oleh Anda.

Kasur bikin capek
Kasur apa yang bisa bikin kita capek?
Jawab: Kasurabaya jalan kaki.

Motor sopan
Mobil dan motor dari mana yang paling sopan?
Jawab: Dari jambi sebab pake BH (kode plat)
Binatang apa…???
Ular termasuk binatang melata, sedangkan harimau termasuk binatang…?
Jawab: -binatang menakutkan

Emping
Emping yang khusus buat komputer?
Jawab : Emping-sil 2B

Donat..
Donat apa yang bungkusnya ditengah..?
Jawab : Donat salah bikin…

Sate…
Kenapa orang nyate pake ditusuk pake tusuk sate…
Jawab: Karena kalau ditusk pake jarum plus benang namanya ngejahit….

genit…
anjing apa yang jalannya melenggak-lenggok genit sekali?
jawab:-anjing yang baru jadi janda

Kenapa Amerika bisa maju
Kenapa Amerika bisa maju
Jawab : Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa
bahasa inggris.

Topeng batman
Mengapa batman pakai topeng?
Jawab : Kerana malu celana dalamnya keliatan.

Gajah mada
Siapa nama istri patih gajah mada?
Jawab : Nyonya Gajah Mada

binatang apa..
sapi adalah binatang memamah biak berkaki empat, sebutkan binatang memamah biak berkaki tiga!
jawab: -sapi lagi garuk-garuk pantat

Sambel
Sambel apa yang bikin perut kembung… ???
Jawab: Sambel menyelam minum air …

orang bisu
Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
jawab : Tes.. tes… 1 2 3 tes…

Comments
  1. lawliet90 says:

    kwkwkwkwkwkwkwkw………..😆

  2. Antik Susanti says:

    Lucu banget, menghibur lumayan lah ngilaing stresssss, boleh dong humor yang lain lagi …

  3. Anna Maria Annie S says:

    Ha..ha.. gokil abiz… gw juga punya cerita lucu neh…
    Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
    > “Bu, kenapa matahari cuma ada satu?”
    > Dijawab gurunya: “Satu aja elu udah item, apalagi dua

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s