El_Papa_y_la_Virgen

Posted: 3 August 2009 in Berita Rohani

YP II

Photo ini telah disembunyikan oleh Bapa Paus John Paul II sebelum wafatnya, dan baru-baru ini saja pihak Vatikan mempublikasikan untuk pertama kalinya. Photo ini diambil oleh salah satu pengawal pengaman Paus, tepat pada waktu Bapa Paus diserang oleh seseorang seingga
terjatuh didalam mobil yang membawa Bapa Paus.

Joaquin Valls, juru bicara Vatikan menyatakan bahwa telah dilakukan banyak studi selama bertahun-tahun mengenai photo tersebut dan tentunya tentang mutu cetak photo tersebut, karena pada waktu di cetak tidak ada seorangpun yang dapat melihat secara nyata karena bayangan dibelakang tidak begitu jelas. Akhirnya, setelah dilakukan beberapa kali penyidikan dan di periksa oleh para ahli photography seluruh dunia, maka dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat indikasi adanya rekayasa dibalik ini semua, sehingga sekarang ini kita dapat menikmati suatu anugerah yang luar biasa dapat melihat bayangan dari Ibu Tuhan kita.

Dalam photo, dapat kita lihat Ibu Tuhan sedang merangkul Sri Paus John Paul II pada waktu mau jatuh dimobil. Alangkah indahnya!

Marilah kuatkan iman kita dalam doa kita

Ini merupakan doa persembahan.
Percayalah dan engkau akan diberkati.
Masalah yang sedang dialami oleh kebanyakan dari kita, yaitu kita tidak percaya bahwa Tuhan akan membuka jendela hati dan melimpahi dengan berkat yang tak terhingga yang mana kita tidak ada ruang untuk menerima anugerah Tuhan. Cobalah untuk mendapatkan kesaksian dari Tuhan kita. Dia adalah kebenaran sesuai dengan perkataannya. Tuhan tidak berdusta
dan Janjinya selalu ditepati. Ada tiga peristiwa akan terjadi terhadap anda dalam waktu dekat ini:

1)  Anda akan mendapatkan suatu pertolongan dari seseorang yang
tidak anda dikira sebelumnya,
2)  Anda akan di anggap sepele,
3)  Anda akan menemukan Tuhan dan anda tidak lagi merasakan sesuatu
yang sama seperti sebelumnya.

DOA KITA HARI INI:

Indra kita yang membaca pesan ini tidak akan terjerumus dalam godaan, tangan-tangan yang menyampaikan pesan ini kepada lainnya tidak akan mengalami kepahitan hidup, dan bibr yang menjawab ‘AMIN” terhadap doa ini akan bersuka cita selamanya. Tetaplah dalam cinta kasih Tuhan pada waktu anda mengirim doa ini kepada teman-teman anda. Arungilah jalan
hidupmu yang indah ini. Percayalah sepenuh hati kepada Tuhan kita dan Dia tidak akan meninggalkanmu karena Dia adalah Maha Besar.

Apabila anda betul-betul mengharapkan berkatNya, berdoalah seperti dibawah ini:

Allah Bapa disurga, yang maha kasih dan penuh cinta kasih, kami berdoa dihadapanmu, limpahilah kami sekeluarga dengan karunia dan berkatmu. Engkau mengetahui, bahwa dalam keluarga tidak hanya terdiri dari Bapa, Ibu, kakak, adik, suami dan isteri, tetapi juga mereka yang percaya kepadaMu. Bapa, kami hunjukkan doa, memohon kepadamu limpahilah berkatmu tidak hanya kepada orang-orang yang mengirim berita ini kepada kami, tetapi juga untuk semua yang telah kami sebarkan pesan ini. Dan dengan doa bersama sebagai kekuatan mereka yang percaya kepadamu akan merupakan suatu anugerah yang luar biasa. Kami berterima kasih atas rahmat dan karuniamu.

Allah Bapa, berilah mereka yang pada saat ini sedang berdoa, terhindar dari segala cobaan. Limpahkanlah kebajikan Ilahi yang dapat menjadikan kami pelayanmu untuk dapat memelihara karunia yang telah Engkau berikan Bapa, karena kami tahu bahwa Engkau Maha baik dan Maha Besar. Kami akan selalu berbuat sesuai dengan ajaranmu dan menurut perintahmu dan mempercayaimu sepenuh hati kami untuk mendapatan rahmat dan berkatmu yang melimpah. Terimakasih ya Tuhan, atas berkat yang Engkau limpahkan kepada kami pada saat ini maupun yang akan datang.
Atas nama Jesus Kristus, doakanlah kami.

Heavenly Father, most Gracious and Loving God, I pray to you that you abundantly bless my family and me. I know that you recognize, that a family is more than just a mother, father, sister, brother, husband and wife, but all who believe and trust in you. Father, I send up a prayer
request for blessings for not only the person who sent this to me, but for me and all that I have forwarded this message on to. And that the power of joined prayer by those who believe and trust in you is more powerful than anything. I thank you in advance for your blessings.
Father God, deliver the person reading this right now from debt and debt’s burdens. Release Your Godly wisdom that I may be a good steward over all that You have given me Father, for I know how wonderful and mighty You are and how if we just obey You and walk In Your word and
have the faith of a mustard seed that You will pour out blessings. I thank You now Lord for the recent blessings I have received and for the blessings yet to come because I know You are not done with me yet.

In Jesus’ name, I pray.

Comments
  1. Widdi Usada says:

    Informasi yang sangat penting bagi kami, untuk lebih mengimani akan Yesus serta bunda-Nya yang selalu melindungi umatNya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s