Penampakan Di Goa Maria Kerep Ambarawa


Penampakan Angel

 

Assalamualaikum Wr.Wb

Pada akhir bulan April 2009 ini. Saya diajak oleh teman-teman kampus” X “Salatiga untuk jalan-jalan ke Bandungan, Ambarawa. Karena sebagian besar teman-teman saya beragama Kristiani mereka ingin mampir dulu ke Gua Maria Ambarawa karena waktu masih menunjukan pukul 09.00 saya pun mengiyakan. Saya memang beragama muslim, tetapi karena kami saling toleran saya bersedia ikut.

Ada yang khas di sana ada nasi pecel yang enak sekali , tempatnya pas di depan terminal ambarawa tepatnya di pintu masuk jalan raya Goa Ambarawa. Sehabis Makan kita langsung melanjutkan naik ke Goa Maria.

Teman-teman saya yang berjumlah 12 termasuk saya langsung masuk ke Goa Maria. Karena saya kurang enak karena muslim sendiri, saya bilang kepada mereaka untuk menunggu di warung dekat parkiran motor. Saya tunggu dan sambil makan jadah, makanan yang terbuat dari ketan. Ketika sedang makan si Ibu penjual jadah nanya. “Kok ngga ikut masuk mas?” saya jawab”Saya Islam bu” terus ibu itu berkata”Loh emang kenapa, disini ngga dilarang kok walau mas Islam boleh masuk, asal ngga ganggung yang lagi berdoa” trus saya bilang”Tapi saya ngga enak bu”

Si Ibu bicaranya lagi” Hehe mas saya juga Islam kok, tapi saya sering masuk sana tuh di Goa” Sambil nunjuk , dia melanjutkan”Siapa tahu mas dapat mukjijat atau sekedar ingin tahu aja mumpung disini” pikir saya benar juga ya. Mumpung disini. Selanjutanya sambil foto –foto tempat itu dari depan, kemudian ke taman , trus lewati orang yang lagi sembahyang di gereja, terakhir kemudian saya masuk ke halaman Goa Maria.

Semua lagi bedoa. Saya ambil beberapa foto disana kemudian beberapa saat saya keluar. Kira-kira setengah jam lamanya saya menunggu dan kami melanjutkan ke Bandungan Ambarawa.

Cerita di bandungan saya tidak ceritkan. Selang beberapa hari setalah kami pulang dari jalan-jalan tersebut, saya berpikir untuk menyimpan foto-foto dari kamera digital saya karena agak penuh ke komputer. Karena esok harinya teman kampus ada yang mau pinjam.

Ternyata apa , ada sebuah foto yang sangat mengagetkan buat saya. Ada satu foto di depan Goa Maria yang membuat saya beberapa hari tidak bisa tidur dan ada ketakutan luar biasa. Saya coba amat-amati setiap hari. Sesosok Malaikat atau sebuah gambaran tentang Ibu Maria.

Saya belum pernah melihat sebelumnya. Seminggu dari kejadian itu saya seorang Muslim ngga akan mungkin memperlihatkan gambar tersebut dengan teman-teman Kristen saya. Saya berpikir akan sangat menggemparkan dan menjatuhkan iman saya. Saya coba konsultasi dengan pacar saya. Dia menyarankan untuk mendeletnya dan membuangnya. Saya berpikir juga begitu. Tetapi yang sangat aneh. Semacam ada kekuatan yang sangat kuat agar saya mengupload gambar tersebut di facebook saya tetapi saya tidak berani. Sampai detik ini saya masih mencari jawabannya apa yang harus saya lakukan.

Mungkin Tuhan sedang memperlihatkan saya sesuatu? Iya dan tidak saya tidak tahu tetapi perasaan kuat saya adalah”Ada sesuatu yang besar yang akan terjadi didalam hidup saya, sesuatu misteri” Saya coba berikthiar semoga Allah SWT memberikan kepada saya sebuah jawaban yang benar.

Waalaikumsalam Wr.Wb

 

Diposkan oleh : sahabat di Salatiga.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

